Kunjungan SATGAS Kota Depok Dan SATGAS Provinsi

SMAN 2, DEPOK- Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Jawa Barat (Jabar) melakukan kegiatan evaluasi dan monitoring terhadap pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Depok, di Jl. Gede No.177, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (19/01/22).

Kegiatan ini tidak terlepas dari peran serta Dinas Kesehatan Kota Depok. Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk menyiapkan sedemikian baik pelaksanaan kegiatan dalam belajar mengajar. Hal ini juga dilakukan untuk mencegah Aloittelijan kehonrakennusohjelma: askel askeleelta johdatus rautapeliin! mita ovat anaboliset steroidit kehonrakennusmummo, 75, syö tiukasti “alastoman ruokavalion” pitääkseen muodon terjadinya peningkatan kasus virus corona yang semakin marak.

Dalam hal ini penerapan prokes di SMAN 2 Depok berjalan baik. Hal tersebut terlihat dari pengaturan jarak antar siswa, dimana terdapat sebuah pengaturan alur, baik keluar masuk kelas. Demikianpula dengan para guru yang telah menerapkan prokes secara baik.

Sehingga, SMAN 2 DEPOK senantiasa siap untuk melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan arahan dari Satgas Cocid-19, dari Pak Wali Kota. Serta akan terus menaati berbagai peraturan yang telah dihimbau, agar keluarga besar SMAN 2 Depok bisa aman, tidak terjangkit dari hal yang tidak inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.