Kunjungan Dinas Pemadam Kebakaran

SMAN 2, DEPOK- Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok melakukan kunjungan monitoring untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Depok, selasa (18/01/2022) kemarin. Dalam kegiatan tersebut diisi dengan sosialisasi Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan (3M).

Dalam hal ini, Tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok menyerahkan bantuan logistic protokol kesehatan untuk warga SMAN 2 DEPOK. Sepanjang pelaksanaan PTMT di SMAN 2 Depok, di nilai proses pelaksanaannya sudah berjalan dengan baik. Seperti adanya Satuan Tugas (Satgas) yang diwakilkan langsung oleh kepala sekolah.

Bantuan ini pada dasarnya tidak akan jadi apa-apa, jika tidak dilaksanakan dan di tidaklanjuti dengan sebuah komitmen dan kedisplinan. Prokes tidak akan berjalan dengan dislipin, jika tidak dijalani oleh masing-masing individu. Oleh karena itu, SMAN 2 DEPOK siap untuk menjalani dan berkomitment menjalankan prokes guna meminimalisir penularan virus corona. Dan siswa-siswi dapat lebih aman untuk melakukan pembelajaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.