Kata Sambutan

Dr.Wawan Ridwan, S.Pd.M.Si

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah washolatu wasalamu ala rasulillah syyidina muhammadibni abdillah wa’ala alihi wasahbihi waman walah.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT. Salawat serta salam kita sampaikan pada junjungan alam Nabi Muhammad S.A.W, keluarga, sahabat, sampai kita selaku umat Nya. Mudah-mudahan diberikan maghfiroh sampai yaumul akhir, Amin ya Allah ya rabbal alamin.

Para permisa, para aktivis pendidikan khusus di Depok wilayah dua, umumnya di Jawa Barat, dan juga di Nasional. Saya selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Depok dengan status sekolah unggul. Ingin mencetak semua lulusan berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan target 100%. Untuk itu, saya meminta dukungannya terhadap semua pihak agar target yang saya buat bisa tercapai.

Kemudian, SMAN 2 Depok pada dasarnya sangat strategis sekali, dan dalam keadaan lokasi yang sangat nyaman. Oleh karena itu, saya meminta dukungan penuh dari masyarakat, khususnya kecamatan Sukmajaya ini, umumnya Kota Depok. Mari kita sama-sama junjung, kita tancapkan agar mutu kualitas pendidikan yang ada di Depok ini dapat lebih tinggi.  Anak, input, output nya bisa dapat dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, saya menghimbau dan mengatasnamakan semua civitas akademika SMAN 2 Depok mengucapkan terima kasih atas segala support nya, mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat. Salam sehat dari saya pribadi dan dari tim semua segenap civitas akademika SMAN 2 Depok, mudah-mudahan kita ada dalam lindungan Allah SWT.

Sehat terus agar anak-anak kita bisa mengeyam pendidikan yang jauh lebih tinggi, lebih hebat, tidak tergiur dengan gangguan-gangguan sehingga tidak akan tercetak sebagai generasi muda yang tidak sesuai dengan aturan-aturan, baik aturan hukum, pemerintah, atau aturan adat istiadat yang dilaksanakan di Depok ini. Sekali lagi, dukung kami yang ingin menciptakan lulusan yang berkarakter dan mempunyai keunggulan dalam segala bidang. Mudah-mudahan cita-cita kami disini selaku segenap citivitas akademika SMAN 2 Depok bisa dapat terlaksana dengan sukses.

Terima kasih atas segala perhatiannya, Wabillahi Taufik wal Hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.