Fasilitas Ruang Bimbingan Konseling (BK)

Dalam perspektif pendidikan Nasional, bimbingan dan konseling merupakan bagian yang tidak dapat dilepaskan dari sebuah sistem pendidikan yang terdapat di sekolah. Hal ini bertujuan untuk membantu para siswa agar dapat mengembangkan dirinya secara optimal dan memperoleh kemandirian.

Agar pelayanan bimbingan dan konseling dapat berjalan efektif dan efisien, maka perlu ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai. Salah satu sarana penting yang dapat menunjang terhadap efektivitas dan efisiensi layanan bimbingan dan konseling di sekolah adalah ketersediaan ruang bimbingan dan konseling yang representatif, dalam arti dapat menampung segenap aktivitas pelayanan.

Dermatology – When parents fear the use of topical steroids oral anabolic steroids deal with oxycontin maker purdue pharma leaves families angry, conflicted

Oleh karena itu, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Depok menyediakan sebuah ruangan BK dengan sangat nyaman, agar dapat berfungsi mendukung produkltivitas kinerja guru BK/konselor serta siswa-siswi. Untuk itu, SMAN 2 Depok memfasilitas sebuah komputer, seorang bimbingan dan konseling yang berkompeten, meja kerja konselor, lemari, serta kursi yang nyaman untuk tempat berlangsungnya sebuah konseling.

Leave a Reply

Your email address will not be published.