BASIS

About BASIS

BASIS adalah singkatan dari belajar asyik sambil eksis. Nama ekskul Basis sendiri memiliki filosofi lohh….

Nama BASIS terinspirasi dari kata bahasa Inggris yaitu Pliometria per Bodybuilding fertigyn hp 5000 di sun pharma in italia hcg suggerimento: 5 modi per migliorare il bodybuilding | t nazione kata “basic” yang memiliki arti dasar. Kenapa dasar? Karena mayoritas siswa SMA di Indonesia pasti memiliki satu dasar atau tujuan yang sama, yaitu mempersiapkan diri untuk bisa masuk kuliah. Benar begitu bukan?

Nah tahukah kalian, bahwa hampir seluruh perguruan tinggi di Indonesia memberikan undangan untuk siswa siswa yang berhasil memenangkan Kompetisi Sains Nasional (KSN). Kompetisi Sains Nasional sendiri adalah kompetisi dalam 9 bidang akademis yaitu Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Astronomi, Ekonomi, Komputer, dan Geografi yang diadakan oleh negara kompetisinya diadakan dalam kota, provinsi, hingga nasional. Di BASIS kita akan berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti kompetisi sains nasional secara konsisten mendasar dan menyenangkan.

Tapi di BASIS kalian gak cuman belajar kok… Kalian juga bisa santai bareng dan ketemu temen baru setelah ngambis full pelajaran (tentunya setelah jam pelajaran dan pelatihan usai ya).

Selain untuk mempersiapkan diri menghadapi KSN, kalian juga bisa mendapat ilmu yang lebih dalam dan tentunya lebih awal daripada pelajaran yang ada di sekolah… Nah, ini bisa kalian manfaatkan agar bisa lebih dulu paham mengenai materi sekolah. Sehingga, mengurangi kesulitan saat guru menjelaskan materi besok!

Gimana? Kece kan? Oke sekian dulu informasi singkat mengenai BASIS. Kurang lebihnya mohon maaf, terimakasih.

Jika ada yang ingin bertanya bisa melalui :

WhatsApp +62 851-5522-1159 (Daffa Khusnureza)

Discord https://discord.gg/B3RXHRJqg8

Instagram @basis2depok

Leave a Reply

Your email address will not be published.